Kupu-kupu Lagi

Selasa (02/07/2013), Camdigsaku sedang mengikuti kegiatan Praktek Kerja Lapangan di Leubok Kilet, yaitu di kecamatan Geureudong Pasee, Kabupaten Aceh Utara. Daerah ini merupakan daerah pedesaan yang sangat sejuk dan jauh dari asap kendaraan bermotor, namun bukan berarti tidak ada kendaraan bermotor lho. Di daerah ini selama saya duduk santai ketika istirahat tiba, saya berinisiatif untuk memegang Camera Saku yang selalu Camdigsaku bawa selama mengikuti kegiatan PKL ini. Ya, Camera saku adalah teman terbaik apabila berhadapan dengan alam ketika waktu senggang selama berada di proyek peningkatan Jalan ini.

Untuk  kali ini, Camdigsaku mengupload lagi si hewan yang cantik ini. Ya, kamu benar. Kupu-kupu lagi. Mengapa Camdigsaku memilih kupu-kupu? em,,,kenapa ya mungkin hewan yang satu ini sering dilihat dan sangat  cantik. Di daerah ini di antara perkebunan sawit, Camdigsaku melihat kupu-kupu. Ingin mengabadikannya, emh camera lah senjata Camdigsaku untuk mengabadikan beberapa pose dari kupu-kupu ini.



Warnanya yang cantik membuat saya terpana untuk beberapa saat, dan ketika itu naluri saya pun berkata mengapa tidak mengabadikannya dalam bentuk gambar. Kupu-kupu ini memiliki warna dominan putih, lalu kuning, hitam dan juga sedikit warna merah di bagian bawah. Nah liat aja tu gambarnya...hehehehe


Gemana Cantik kan kupu-kupunya???
Memang pesona hutan kita begitu banyak, lain waktu Camdigsaku ingin mengabadikan momen-momen lain...bye-bey

Komentar