Senyum Si Baby

Hallo semua, udah lama ne gak update foto-foto terbaru. Duh jadi kangen juga dengan dunia blog, yang tentunya di blog Camdigsaku. Untuk edisi April ini Camdigsaku mengambil tema foto gaya-gaya manusia. Hehehehe...mang sih udah ada fotonya, dan hanya tinggal di upload aja, trus di posting deh di blognya Camdigsaku.

Untuk postingan di bulan April ini, Camdigsaku ngeposting gaya-gaya si Baby. Baby ini bernama Muhammad Zafri Fuady. Dia adalah keponakan ke lima Camdigsaku. Usianya belum sampai 1 tahun, lebih tepatnya saat ini usianya adalah 8 bulan. Dia lahir pada tanggal 18 Juli 2012 yang lalu. Jadi tentunya masih mungil, imut dan lucu yang pastinya. Untuk foto kali ini Camdigsaku sengaja mengabadikan Si Baby dengan penuh kelucuan...Dan gayanya tu gak kalah dengan gaya-gaya anak-anak zaman sekarang. Tapi jangan dianggap porno ya, soalnya si Baby di foto setelah mandi sore...hehehehehe.


Jadi langsung aja ya di upload fotonya....checkidot....



 Tu kan bergaya ne si Baby...







Dengan senyumannya yang begini ne, bisa jadi di si Baby bakalan jadi model...hehehehe..berharap sih dari pamannya yang satu ini atau paling gak di dunia Entertainment....wkwwkwkwk

Komentar