Minggu, 17 Februari 2013

Lhokseumawe - Suasana kota  Lhokseumawe sangatlah sering dijadikan objek foto oleh para pecinta foto, baik fotographer profesional maupun fotographer pemula. Untuk Camdigsaku yang masih menjadi fotographer pemula bahkan Camdigsaku bisa dikatakan sebagai pecinta foto saja dalam berbagai sudut pandang seorang penikmat fotografi.


Dalam suasana kota, mungkin banyak sekali yang telah di posting oleh media cetak, media elektronik seperti koran online maupun oleh para blogger yang telah memposting berbagai artikel tentang suasana kota serta dilengkapi dengan berbagai hasil photo.





Berangkat dari hal tersebut kali ini Camdigsaku mengambil beberapa foto di pinggiran kota Lhokseumawe yaitu tepatnya di desa Seunebok, Kecamatan Muara Dua. Jarak Dari Lhokseumawe menuju ke desa ini yaitu sekitar 4 km. Dengan penuh suasana keindahan pemandangan alam desa menunjukkan seolah-olah daerah ini terletak jauh dari area kota. Padahal desa ini hanya berjarak 4 km dari kota Lhokseumawe.




Maka muncullah dalam pikiran sebuah ide. Ya, ide yang terjadi menjadi hal yang baik untuk mewujudkannya  Sehingga terbesit dalam pikiran Camdigsaku untuk mengambil foto serta mempublikasikannya melalui dunia Camdigsaku yaitu yaitu dunia blog. Sebuah dunia yang penuh dengan hal indah. Hal indah tentu saja bukan sebuah gambar tetapi terdapat hal-hal lainnya yang dibumbui dengan berbagai tulisan yang berisikan kata-kata, kalimat, serta berbagai pecahan-pecahan emosional dari orang yang menulis serta mengamati alam sekitar.

Inilah kita, inilah kita, inilah kita. Mengapa saya menulis inilah kita hingga tiga kali seperti judul film horor ya. Inilah kita yang saya maksud disini adalah kita seorang blogger yang berkumpul menyuarakan serta memberikan kontribusi terhadap apa yang kita lihat, kita dengar, dan selanjutnya memberikan ide dalam berbagai gagasan yang tentunya bukan hanya sekedar gagasan untuk diri sendiri tetapi untuk orang lain juga.


Semoga dengan sedikit tulisan ini serta hasil foto ini bisa memberikan inspirasi kepada pembaca. Untuk itu Camdigsaku mengharapkan kritikan dan komentar agar Camdigsaku bisa melanjutkan apa yang telah Camdigsaku lakukan selama ini.Terimakasih



Pulang ke rumah
Reaksi:

0 komentar :

Poskan Komentar