Memotret Islamic Centre di Kota Lhokseumawe



Islamic Centre Kota Lhokseumawe

Lhokseumawe - Mesjid Islamic Centre merupakan bangunan mesjid yang dibangun pada awal tahun 2000-an di kota Lhokseumawe. Letaknya yang strategis tepat di jantung kota Lhokseumawe telah menjadikannya ikon bagi kota yang semakin hari berkembang ini. Meskipun pembangunan Islamic Centre ini belum rampung dalam pengerjaannya, namun sejumlah kegiatan keagamaan telah dilakukan di mesjid yang menjadi salah satu kebanggaan warga kota Lhokseumawe.



Selain itu Mesjid Islamic Centre ini benar-benar di manfaatkan sebagai sarana ibadah serta kegiatan keagamaan seperti tempat acara pidato, tempat pengajian, serta kegiatan lainnya. Di Islamic Centre Lhokseumawe ini seperti yang kita ketahui bahwasanya setiap hari setelah dilaksanakan salat fardhu maghrib terdapat kegiatan keagamaan lainnya seperti pengajian-pengajian. Dan itu dilakukan hampir setiap malam kecuali malam minggu.

Islamic Centre Kota Lhokseumawe

Beberapa waktu yang lalu Camdigsaku mengambil beberapa foto pada saat kegiatan salat sunat Idul Adha (26 Oktober 2012). Dan seperti inilah beberapa foto yang Camdigsaku abadikan. Semoga ini berguna bagi kita semua.
Suasana pada saat salat sunat Idul Adha

Suasana pada saat setelah salat sunat Idul Adha



Pemandangan Islamic Centre dari Jalan Merdeka
Pemandangan Islamic Centre dari Jalan Merdeka II



Komentar