Memotret Batu Sebagai Objek Foto Yang Unik

Foto Batu Apung Kecil Dengan Konsep Sebuah Pulau (Foto By Azhari 05/11/2012)
Lhokseumawe - Ujung Blang, Ya tentunya anda tidak asing dengan Pantai yang satu ini yaitu Pantai Ujung Blang. Pantai Ujung Blang merupakan pantai yang menjadi objek wisata yang berada di kawasan Lhokseumawe, dan menjadi objek wisata juga bagi daerah lain seperti Kabupaten Aceh Utara. Bicara tentang pantai ini tentunya bicara juga tentang pemandangan dan objek-objek benda-benda yang berada di area sekitar pantai ini yaitu seperti tumpukan batu-batu yang disusun sebagai dinding penahan air
pasang agar panati ini tidak terkikis oleh air laut.

Kemarin (5/11/2012), Camdigsaku ingin sekali berenang di Pantai Ujung Blang sambil menikmati pemandangan sore hari di pantai ini bersama sahabat Camdigsaku. Maka pukul 17.20 menit akhirnya kami sampai di Pantai ini, dan kami memilih tempat bersantai di area yang terletak di ujung Barat Pantai ini yaitu di Ujung Pantai yang berbatasan dengan kawasan industri PT Arun LNG.

Setelah beberapa menit berenang di Pantai akhirnya tidak puas bila rasanya tidak mengambil beberapa foto. Ah namanya juga maniak foto. Namun, dalam mengambil gambar Camdigsaku ingin sekali memadukan sebuah objek benda yang ada di sekitar pantai dengan objek manusia. Dan akhirnya timbullah beberapa ide yaitu mengambil benda kecil dalam hal ini sebuah batu kecil menjadi lebih besar dan di kombinasikan dengan objek hidup (manusia) tanpa perlu adanya edit gambar. Dan hasilnya ya seperti ini salah satunya.

Batu Yang Seolah-olah Di sentuh (Foto By Azhari 05/11/2012)


Dan ketika anda melihat hasil yang ada di atas maka anda perlu melihat ukuran asli batu tersebut serta jarak yang digunakan. Dan gambar seperti yang anda lihat di bawah ini.

Jarak Sebenarnya Antara Objek Batu Dan Manusi (Foto By Azhari 05/11/2012)


Dengan memakai objek yang sama Camdigsaku juga mengambil beberapa foto yang lain dengan gaya yang hampir sama dan hasilnya bisa anda lihat seperti di bawah ini....



Batu Apung Yang Terhempas Gelombang (Foto By Azhari 05/11/2012)

Kerang Yang Bercahaya (Foto By Azhari 05/11/2012)

Bergaya Di Balik Batu (Foto By Azhari 05/11/2012)

Menyentuh Batu Dengan Jari Telunjuk (Foto By Azhari 05/11/2012)

Memegang Batu (Foto By Fajar SN 05/11/2012)


Komentar