Kegiatan Remaja Lhokseumawe

Kegiatan Bergaya di atas motor (foto by Almizal)

Lhokseumawe - Bicara tentang remaja tidak akan ada habisnya bila dibahas satu persatu. Mulai dari masalah kegiatan mereka, masalah kenakalan mereka, hingga masalah pergaulan antar hubungan remaja putra dan putri yang terjadi pada mereka yang mulai mengenal satu sama lain. Dan sekali lagi itulah anak-anak remaja yang selalu ingin mengetahui tentang kegiatan yang baru atau hal-hal baru yang baru diketahui dan ingin mencobanya.

Bicara tentang hal-hal baru, tentu hal-hal baru itu tidak jauh dari hal-hal yang buruk. Maksudnya remaja juga ingin mengetahui tentang hal
yang bersifat positif maupun negatif. Contoh yang positif yaitu mengisi kegiatan hari-harinya dengan belajar, olahraga, dan juga ikut les-les bahasa asing serta hal -hal lainnya. Sedangkan contoh negatifnya yaitu seperti mencoba merokok, hingga mencoba narkoba (narkotika dan obat-obatan).

Dibalik kegiatan posif dan negatif, Camdigsaku melihat ada kegiatan yang unik yaitu kegiatan membawa motor dengan bergaya. Hal itu dilakukan di area terminal baru di kota Lhokseumawe pada sore hari di saat mereka (remaja) mengisi kekosongan kegiatan mereka. Tentu hal ini mungkin berbahaya bagi sebagian orang tua, namun bila dilihat dari kegiatan mereka maka bisa menjadi kegiatan positif yaitu mereka melakukan hal tersebut untuk menjadi lebih profesional terhadap hobinya yang baru ini. 

Berikut ini adalah gambar-gambar yang Camdigsaku ambil pada saat mereka melakukan kegiatan membawa motor dengan bergaya di sore hari.

Mencoba melakukan jump (foto by Almizal)

Bergaya dengan Motor Mio (foto by Almizal)

Duduk di atas sepeda dalam beberapa menit (foto by Almizal)

Melakukan Akrobatik di atas sepeda (foto by Almizal)

Mencoba mulai beratraksi lagi (foto by Almizal)

Nah dengan melihat kegiatan tersebut maka sekarang tergantung pendapat anda terhadap kegiatan remaja di Kota Lhokseumawe.

Komentar