Berkamera Ria Di Jembatan

Berpose Ala Anak Jalanan
Lhokseumawe-Ah ini ni klo masih muda, hidup lagi bosen-bosennya. Apalagi klo udah pada ngumpul dengan teman-teman yang lagi pada galau sana-sini,,,hehehehe (pengalaman pribadi).
Ide ini muncul ketika temanku Haris ingin sekali berfoto di depan Selat Melaka Cunda yang ada tulisan Lhokseumawe. Maka langsung saja camdigsaku dengan gesit mengatakan "ya udah sekarang aja, ne aku lagi ada bawa camdig,,hehehe". Nah pulang dari warkop langsung saja kami pergi menuju untuk berfoto
ria di tugu Lhokseumawe terbaru.

Identitas Kota Lhokseumawe Terbaru
Berfoto di tulisan Lhokseumawe merupakan sebuah ide yang sudah lama ada, namun hal ini tidak pernah kami lakukan, mengingat kadang-kadang lampu yang bertuliskan Lhokseumawe ini mati. Dan kali ini sudah diperbaiki oleh pihak pemerintah. ya, tentunya agar kota Lhokseumawe semakin indah dan lebih familiar di malam hari. Jadi, hal ini sangat membantu untuk mempercantik wajah kota ketika ada pengunjung yang baru tiba di kota ini, karena disambut dengan tulisan LHOKSEUMAWE. Dan disini di malam hari banyak pada fotografet yang mengambil foto, bahkan banyak yang menjadikan identitas Kota ini menjadi sampul di cover Facebook terbaru pada saat ini. Sungguh ide yang cemerlang bukan???

Setelah mengambil foto di tugu Lhokseumawe terbaru maka muncul ide untuk mengambil beberapa foto di jembatan. Saya rasa hal ini patut dilakukan mengingat sudah pukul 01.00 dini hari, dan lalu lalang kendaraan pun sedikit. Jadi tidak salahnya mengambil beberapa foto sambil senang-senang. Dengan beragam ekspresi  serta gaya maka mulailah mengambil beberapa foto. Namun, ini bukan hanya sebuah foto bagi saya tetapi sebuah momen bagi kami karena teman kami akan pergi untuk melanjutkan kuliah ke luar kota....hahaha sedih. Perpisahan kog di jembatan....wkwkwkwkw...Dengan sistem pencahayaan dari jembatan membuat foto hasil camdigsaku lebih hidup dan lebih ekspresi tentunya. Dan disini camdigsaku tidak mau ketinggalan untuk jadi model foto di jembatan ini. Dan inilah hasil foto-foto kami ya tentunya memiliki moment tersendiri untuk kami.

Fachruddin : Dengan Ekspesi Hidup Tanpa Batas

















Adzan : Dengan ekspresi Tatapan Masa Depan




















Komentar

  1. buset daaah....bang saya baru tau ne, ternyata camdigsaku itu> KAMERA DIGITAL DISAKU...hehe
    skses trus pst nya.JOL SAMALANGA

    BalasHapus
  2. wah,,,foto di jmbatan keren juga,,,

    BalasHapus
  3. asik banget tuh suasana di jembatan malam-malam.

    BalasHapus
  4. jol : iya CAMDIGSAKU it camera digital saku...thanks ya ats supportnya


    azhari scm : bleh, cba aja klo memang pas momentnya,,

    the dreamer : ya asiklah, kan kesannya gmana gtu. dngan dtemani mbil lalu lalang di tmpt yg remang2 kualitas foto lbh jdi orisinil..,

    BalasHapus

Posting Komentar