Pemandangan Alam Danau Laut Tawar

Foto Danau Laut Tawar Dari Atas Pantan Terong




Bulan februari yang lalu saat liburan semester 1 tiba, saya beserta kakak dan adik saya pergi ke rumah sanak saudara saya yang berada di kota takengon. Keberangkatan kami ke kota ini sbnarnya tidak terencana sama sekali. Bahkan kami harus menginap selama 2 malam.


Selama di kota ini kami menyusuri danau ini dengan mengelilingi danau
dengan sepeda motor selama 2 jam lamanya. Pemandangan danau sangat indah dan menyimpan potensi alam yang sangat menjanjikan bagi kemakmuran warga kota ini tentunya.


Selama liburan ini saya banyak mengambil foto. Namun, foto yang saya potret dengan memakai camera handphone sony ericsson experia neo V dengan resolusi 5 megapixel. Dan yang pastinya tetap oke dengan hasil yang memuaskan tentunya bagi saya dengan moment yang indah bersama my family.


Inilah beberapa foto hasil jepretan dari camdigsaku :






































Bagaimana hasil foto saya, anda dapat memberikan kritik dan saran terhadap foto yang saya ambil melalui camera handphone saya. Wassalam

Komentar