Mesjid Al-Muntaha dan Potret Diri




Lhokseumawe - Berbicara tentang mesjid tentu semua muslim mengetahui apa tujuan didirikannya sebuah mesjid. Yang pasti adalah tempat utuk melakukan ibadah baik salat, pengajian, maupun temapt berkumpulnya masyarakat dalam wilayah tertentu. Bentuk mesjid pun menjadi keindahan tersendiri bagi sebuah bangunan yang mempunyai fungsi tempat ibadah ini.
Karena bentuknya yang indah dan berbeda-beda antara satu mesjid dengan mesjid yang lainnya maka bentuk mesjid dibangun dengan berbagai ciri khas tersendiri.






Seperti mesjid yang saya foto ini. Mesjid ini diberi nama mesjid Al -Muntaha dan terletak di kompleks perumahan PT PIM, Lhokseumawe. Bentuknya yang indah menurut saya menjadikan mesjid ini patut untuk diabadikan. Dan bukan berarti mesjid lain tidak patut saya abadikan. Karena sudah lama saya tidak ke mesjid ini maka saya berniat mengabadikan foto mesjid ini. Dan inilah hasilnya dengan berbagai sudut saat saya mengambilnya.




Selain mengabadikan beberapa foto di beberapa sudut mesjid, akhirnya saya menjadi modelpria untuk mesjid ini. Ya tentunya di bantu oleh teman saya yaitu Fajar Siddiq Nasution. Asik ya selain jadi bisa memotret, ternyata bisa jadi model juga di Blog sendiri tentunya,,,hehehehe. Dan inilah hasilnya.

Berdiri tegak

Takbratul irham

Foto saat sedang bersujud

Duduk Tahiyat Akhir

Berdoa setelah salat dan kapanpun


Tolong di comment ya dan di sharekan bila perlu seandainya anda suka dengan hasil foto camdigsaku. Trims

Komentar