Foto Perahu Sampan Di Waduk Lhokseumawe

Suasana di pagi hari

Minggu pertama di bulan Ramadhan ini saya tidak sengaja mengelilingi waduk yang terletak di Kota Lhokseumawe tepatnya minggu pagi. Dengan alasan hanya ingin jalan-jalan pagi akhirnya saya mengambil beberapa foto dari nelayan setempat yang sedang menangkap ikan dengan jalan dan perahu sampannya. Dan keberuntungan pun rasanya memihak kepada saya karena saya telah siap dengan camdig kesayangan saya...hehehehe...hehehehe.... tidak sia-sia saya memakai tas.

Ada pengalaman unik ketika saya hendak mengambil beberapa foto di waduk ini, salah satunya pada saat saya mengambil foto anak-anak yang berada di pinggiran waduk ini pun ingin mereka di foto juga, hahaha namanya juga anak-anak dalam hati kecil saya.
Dengan penuh ceria saya mengambil foto mereka yang duduk di pinggiran waduk ini. Dan dalam hati saya mungkin suatu saat saya bisa menambah hasil foto saya itu ke dalam blog ini (http://camdigsaku.blogspot.com)

Adapun hasil jepretan foto saya nah di bawah ini, sambil melihat hasil foto saya sekalian di share dan tolong komentarnya ya...Trims

Foto nelayan yang sedang melihat hasil tangkapannya

Nelayan dengan sampannya yang sedang menyebarkan jala

Berhenti di tepian waduk

Melihat hasil tangkapan


Komentar