Camera Digital Saku

Camera digital merupakan kamera saku yang saat ini paling banyak digunakan setelah kamera yang terdapat di dalam handphone. Camera digital sendiri saat ini memiliki perkembangan yang sangat baik dengan kualitas gambar yang tidak kalah dengan kamera canggih yang digunakan oleh fotografer.


Menulis dan memotret sangat erat hubungannya, karena pada saat menulis sesuatu seringkali terinspirasi oleh objek foto yang telah di potret.
Begitu juga dengan saya, ketika melihat suatu objek maka akan tercipta inspirasi untuk menulis.


Saat ini saya sangat senang dengan dunia foto, walaupun saat ini saya masih menggunakan camera digital dengan kekuatan 10 megapixel. Dan itu tidak menyurutkan saya untuk berkarya dan berbagi hasil foto saya kepada rekan-rekan semua.
Mohon saran dan kritik untuk foto yang saya upload nantinya.
Akhir kata saya ucapkan terimakasih. Wassalam

Komentar