Senyum Si Kecil Zafira


Melihat foto yang satu ini membuatku rindu akan si kecil yang satu ini. Dia adalah keponakanku yang ke tiga. Dan dia bernama Zafira. Pemberian namanya di berikan oleh ibu dan ayahnya yang sangat mencintai anak-anaknya.

Masih terbayang di ingatanku ketika Zafira lahir ke dunia. ketika itu aku yang mengazaninya saat dia lahir. Jadi sedih dan haru saat momen yang tidak terlupakan itu. Kini usia Zafira sudah menginjak usia 5 tahun. Badannya yang imut serta parasnya yang manis membuatnya begitu centil.

Dengan kecentilannya apalagi di depan sebuah kamera baik kamera ponsel maupun kamera digital dia siap bergaya layaknya model. Saat kami menanyakan kepadanya adek kalau udah besar mau jadi apa? Dengan semangatnya dia pun menjawab " mau jadi foto model". Semoga keinginannya kelak dapat terwujud.

Selain itu keponakanku yang satu ini sering ku jadikan model dalam foto yang aku ambil. Karena menurutku dia memiliki gaya dan keunikan tersendiri. Dari segi gaya Zafira pun bergaya dengan keinginannya sendiri dan bila aku ingin memberikan gaya maka dia pun mudah untuk melakukannya. Oleh karena itu, aku berfikir tidak salahnya kali ini aku memposting foto dengan si kecil Zafira sebagai modelnya.

Sekian....

Komentar